Wednesday 22 November 2017

 November 22, 2017      , , ,    No comments

Teknik Komputasi. Iya, ini adalah salah satu mata kuliah yang pernah saya ikuti di semester sebelumnya. Mata kuliah yang diampu oleh Bapak Indra Nugraha A., S.Kom., M.Sc., Ph.D memberikan banyak hal baru untuk saya. Dari mulai tugas ditiap minggunya dan tugas kelompok sebagai implementasi materi Steganography.

Sebagai permulaan mata kuliah ini mengupas tentang Matriks. Memang, materi matriks ini sudah pernah kita dapatkan dibangku sekolah maupun bangku kuliah saat S1 dulu. Disini, saya belajar tentang operasi pada Matriks, macam-macam Matriks, metode Eliminasi Gauss serta implementasi di bidang Komputer.

Salah satu hal kenapa saya menyukai mata kuliah ini daripada mata kuliah lain adalah karena pada dasarnya saya menyukai dunia math. Baiklah saya tidak ingin berkata-kata dengan panjang lebar.

Berikut adalah link terkait mata kuliah Teknik Komputasi :
Link Materi                        
Link Materi Lanjutan (Coming Soon)
Tugas 1 (Coming Soon)
Tugas 2 (Coming Soon)
Tugas 3 (Coming Soon)
Tugas 4 (Coming Soon)
Tugas 5 (Coming Soon)
Tugas 6 (Coming Soon)
Soal UAS   &  Jawaban UAS          


              

0 komentar:

Post a Comment

About Me

Hai Teman...

Blog ini dikembangkan oleh Angger Minerva. Seorang yang hobi menulis, namun beberapa tahun terakhir sudah tidak aktif lagi menulis. Dan kini, ingin kembali menulis terutama di blog ini.

Berencana mengembangkan blog ini untuk berbagi hal-hal yang diketahuinya, hal-hal yang ada dipikirannya, juga hal-hal seputar ilmu komputer. Btw, saat ini dia sedang melanjutkan studi di Magister Ilmu Komputer di Universitas Swasta di Jakarta. Jika teman-teman menemukan kekeliruan, jangan sungkan untuk mengoreksinya.

Akhir kalimat, salam kenal, salam bahagia, salam ceria.

-A.M.-

Popular Posts

Blog Archive