Monday 14 May 2012

 May 14, 2012         No comments

Sekantor! Seruang! Sekampus! Sejurusan! Sekelas!
Kami selalu serba 'se-'. Dan herannya gue sama dia walau udah seharian rusuh di kantor, tetep aje rusuh di fb. Kalo lagi onlen kebetulan bareng, tetep aje rusuh di inbox. Et dah... apa gak bosen ya rusuh mulu ama gue?! Enek! kata yang tepat! #upss...

Tanang....! semua akan baik-baik aja kok soalnya udah kebal! Hahahaha....
Dan 'Dia' yang gue maksud kali ini adalah sosok yang mungkin sudah bisa ditebak 'Tiandii Langit Ara'. Yups... gue mau cerita dikittt.... dikit banget malah mengenai gimana kami ketemu....


Simple banget!
Waktu itu gue sama temen SMA gue dateng pas acara FBB (Festival Baris Berbaris) Sekabupaten Tangerang di Pemda Tigaraksa bulan Desember 2010. Secara sebagai Sekot yang baik pan mesti dateng ngeliat para junior pada tampil ikut lomba Paskibra.

Narsis itu adalah moto wajib gue sama temen-temen SMA gue. Yang bikin aneh nih ya... Pas gue lagi asyik foto-foto sama temen-temen SMA plus pelatih pake hape gue, masak ada cewek berjaket hijau yang nyelonong maen ngikut foto tanpa permisi pula! Spontan, gue sama temen-temen gue bertanya-tanya tentang siapa orang itu...

Cerita berlanjut ke....
Di kantor gue ada karyawan baru. Seperti biasa, setiap istirahat pasti pada ngumpul, dan cerita ngalor-ngidul! sampai pada obrolan mengenai facebook....
"Oh... fb lo Angger Pelangidimalamhari itu?" tanya karyawan baru itu. Jiah... ketauan deh kalo dulu gue sempet alay... hahahahaha....
"Iya... lo tau?" gue balik tanya.
"Pan kita satu grup Paskibra di fb!"
"Masak sih?"

Seolah gak percaya, pulang kerja gue langsung nongkrong di warnet (pas itu gue belum punya leppi cuy, masih kere). Mulai deh gue cari nama karyawan baru itu di Grup Paskibra. Setelah nemu langsung deh gue maen ke profilnya...
Nah... pas itu gue ngeliat foto-foto dia, dan ada yang aneh dari foto itu. Jaket hijau yang dia pake bikin Deja Vu.


Besoknya....

"Eh, ini lo bukan?!" tanya gue sambil nunjukin sebuah foto di hape -yang ada sosok tanpa permisi itu.
"Itu kan gue." jawabnya.
"Jadi elo yang selonong girl itu?!" sesuai prediksi gue semalem.
"Elu juga ada pas FBB itu?"

Et dah... ternyata sosok itu tak lain dan tak bukan adalah Tiandii Langit Ara.

Dan setelah itu... entah keberuntungan apa bukan. Dia terpaksa tiap hari selalu ketemu gue mulu! Senin sampe sabtu ketemu di kantor dan kampus. Minggu? tetep ketemu kok di Kampus! hahahaha....
Eits... bukan hanya itu juga lho, ternyata dia juga punya hobi yang sama ama gue yaitu nulis! walhasil, gue seret lah dia ke Grup tercinta CENDOL!

Sebuah pertemuan yang aneh... ^_^
Lalu bagaimana dengan pertemuan-pertemuan pada sosok lain? hmmmm.....









0 komentar:

Post a Comment

About Me

Hai Teman...

Blog ini dikembangkan oleh Angger Minerva. Seorang yang hobi menulis, namun beberapa tahun terakhir sudah tidak aktif lagi menulis. Dan kini, ingin kembali menulis terutama di blog ini.

Berencana mengembangkan blog ini untuk berbagi hal-hal yang diketahuinya, hal-hal yang ada dipikirannya, juga hal-hal seputar ilmu komputer. Btw, saat ini dia sedang melanjutkan studi di Magister Ilmu Komputer di Universitas Swasta di Jakarta. Jika teman-teman menemukan kekeliruan, jangan sungkan untuk mengoreksinya.

Akhir kalimat, salam kenal, salam bahagia, salam ceria.

-A.M.-

Popular Posts

Blog Archive