Tuesday 19 March 2013

 March 19, 2013         No comments

Saat itu sebuah beranda menampilkan berita bahwa xxxx mengomentari status yyyy.  Secara otomatis status milik yyyy juga tertera. Yyyy; aku mengenal dia. Meski kini kita tak lagi berteman walau di dunia maya sekalipun.

Masa lalu yang getir itu masih aku ingat, sampai kini. Bukan, bukan aku tak mau melupakannya, hanya saja terkadang teringat.

Entah, sudah berapa bulan aku tak berkunjung ke wall-nya itu. Dan malam ini aku mampir ke wall-nya. Sedikit terkejut ketika status hubungannya telah berpacaran. Dulu, dia juga pernah berpacaran dan kuketahui ternyata akun tersebut adalah akun palsu.

Namun kali ini, aku merasa ini tak mungkin akun palsu. Entahlah… mungkin lebih baik aku menganggapnya begitu. Sebegitu cepatkah dia menemukan penggantiku? Tentu. Buat apa dia terlalu lama mengenangku? Atau mungkin dia sama sekali tak mengenangku?


Akhh… aku tak peduli itu.
Lalu mengapa sampai saat ini aku belum menemukan penggantinya? Apa aku terlalu mengenangnya?
Akhhh…. Sepertinya tidak. Dia tak pantas aku kenang terlalu jauh. Mungkin, karna keadaan yang belum memungkinkan…

“Luka itu harusnya di sembuhkan bukan disimpan!” ujar seorang sahabat kepadaku.
Temanku bilang, jika kita mendengar nama seseorang dari masa lalu itu membuat hati kita sakit atau ketika teman kita bercerita tentang orang itu tiba-tiba dada kita terasa sesak. Itu tandanya kita masih menyimpan luka. Kalo luka kita udah sembuh, itu tandanya kita udah move on.

Aku diam. Lagi-lagi aku hanya bisa diam ketika dinasehati seperti itu.
Aku memang bodoh dalam hal ini. Tapi aku tidak ingin bodoh lebih dari ini.

0 komentar:

Post a Comment

About Me

Hai Teman...

Blog ini dikembangkan oleh Angger Minerva. Seorang yang hobi menulis, namun beberapa tahun terakhir sudah tidak aktif lagi menulis. Dan kini, ingin kembali menulis terutama di blog ini.

Berencana mengembangkan blog ini untuk berbagi hal-hal yang diketahuinya, hal-hal yang ada dipikirannya, juga hal-hal seputar ilmu komputer. Btw, saat ini dia sedang melanjutkan studi di Magister Ilmu Komputer di Universitas Swasta di Jakarta. Jika teman-teman menemukan kekeliruan, jangan sungkan untuk mengoreksinya.

Akhir kalimat, salam kenal, salam bahagia, salam ceria.

-A.M.-

Popular Posts

Blog Archive